Sukses Kalahkan 4 Pesaing Besar, Real Madrid Gaet Gelandang Muda River Plate

Sukses Kalahkan 4 Pesaing Besar, Real Madrid Gaet Gelandang Muda River Plate
Sukses Kalahkan 4 Pesaing Besar, Real Madrid Gaet Gelandang Muda River Plate. Real Madrid dikabarkan telah berhasil menyelesaikan transfer gelandang muda Exequiel Palacios dari klub Liga Argentina, River Plate.

Kabar soal keberhasilan Real Madrid mendatangkan Exequiel Palacios ini diungkapkan oleh salah satu media olahraga besar di Spanyol, Marca.

Selain itu, Marca juga mengungkapkan bahwa Real Madridberhasil mendapatkan Exequiel Palacios itu dengan menebus klausul pelepasan senilai 20 juta euro atau lebih dari 333 miliar rupiah.

Marca juga percaya bahwa gelandang berusia 20 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi 5,5 tahun dan akan segera bergabung pada jendela transfer Januari 2019.


Kabar transfer ini juga menjadi perkembangan terkini setelah pada Oktober 2018, Presiden River Plate, Rodolfo D’Onofrio, menyebut bahwa Real Madrid telah bertindak tidak jujur dan hormat dalam usaha mendapatkan Exequiel Palacios.

Pasalnya, Real Madrid harus bersaing dengan klub-klub seperti Barcelona, Atletico Madrid, Paris Saint-Germain, dan Manchester City yang juga menginginkan jasa pemain baru saja mendapatkan dua kesempatan tampil bersama timnas Argentina itu.

Berdasarkand ata dari Transfermarkt, sejak melakukan debut bersama tim utala River Plate sejak berusia 16 tahun, Exequiel Palacios telah tampil sebanyak 38 kali dan mencetak 4 gol dan 5 assist.

Selain memiliki potensi untuk menjadi pemain hebat, Exequiel Palacios juga terbilang sebagai gelandang serba bisa karena dapat bermain sebagai gelandang tengah, penyerang lubang, dan di kedua sayap serangan.

Comments

Popular posts from this blog

Thailand Sudah Menyebar Ancaman untuk Indonesia

Kemenkeu Ngepantau Berencana Bisnis Penyelamatan Merpati

Pelatih PSM Sebut Hanya Tiga, Terkait Tim Berpeluang Juara Liga 1 2018