Thailand Sudah Menyebar Ancaman untuk Indonesia

Thailand Sudah Menyebar Ancaman untuk Indonesia
Thailand Sudah Menyebar Ancaman untuk Indonesia. Timnas Thailand sudah siap tempur menghadapi Indonesia. Duel kedua tim akan tersaji di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11) malam.

Sebelumnya Thailand menang 7-0 atas Timor Leste. Berbekal hasil tersebut, Thailand percaya diri bisa menaklukkan skuad asuhan Bima Sakti.

“Saya berharap para penggemar Thailand, semua orang akan mendukung kami. Pastinya kami akan berusaha mempertahankan tiga poin dari Indonesia,” ucap bek Thailand, Philip Roller.

Soal strategi, pemain 24 tahun itu memercayakan sepenuhnya kepada sang pelatih, Milovan Rajevac. Ia yakin pelatih kebangsaan Serbia itu sudah menyiapkan skenario terbaik demi membungkam Indonesia.

“Saya pikir pelatih sudah sangat siap dalam segala hal. Pelatih tahu apa yang harus dilakukan. Itu penting sebelum pertandingan. Sebab jika Anda lengah saat bertemu Indonesia, mereka bisa menghentikan Anda,” imbuh Philip

“Secara pribadi, saya tidak merasa tertekan. Ini sepak bola. Sebenarnya, Anda mungkin memiliki sedikit tekanan. Tetapi cobalah untuk tidak memperhatikan itu. Anda harus bahagia ketika bermain.
Tentu saja, saya senang bisa memulai laga dari starting XI,” tambahnya.

“Soal taktik adalah pekerjaan pelatih. Saya dan pemain lainnya hanya perlu berjuang 100 persen. Kami harus mengikuti instruksi pelatih, dan saya pikir jika kami bermain seperti itu, kami akan menang,” beber sang pemain.

Comments

Popular posts from this blog

Kemenkeu Ngepantau Berencana Bisnis Penyelamatan Merpati

Pelatih PSM Sebut Hanya Tiga, Terkait Tim Berpeluang Juara Liga 1 2018